Helm Bogo Surakarta hubungi 0856.459.680.88 WA

Jual Helm Bogo , Banyak Pilihan Jenis Model, Harga Murah, Gratis Ongkos Kirim , Kirim seluruh Indonesia, Bisa Bayar di Tempat - Asli Recomended Seller


Halo Para Penggemar Helm Bogo , Kami Menjual Berbagai Model Helm Bogo. Tersedia Banyak Pilihan Helm Bogo yang Komplit Pake Bingitz Gan





20 Helm Bogo Paling Laris >>20 Helm Bogo Paling  Keren >>
20 Helm Bogo Paling Baru >>















Helm menjadi salah satu alat yang tak boleh ketinggalan saat berkendara motor. bukan cuma biar tidak ditilang, penggunaan helm ini sendiri bertujuan untuk melindungi kepala kamu dari benturan saat terjadi kecelakaan. Itu dia besarnya manfaat memakai helm saat berkendara motor


Sekarang Kamu tidak lagi khawatir terlihat Nggak Keren saat memakai helm, karena saat ini tersedia helm keren yaitu Helm Bogo. Dengan gaya Bogo ala tahun 1970an ini, tampilan kamu akan terlihat semakin kece dan klasik. Selain desainnya yang unik, helm ini juga dibuat dengan sangat memperhatikan faktor keamanan bagi penggunanya loh.


Seperti yang diketahui bersama bahwa perkembangan model selalu berputar dari Tahun ke Tahun. Hal ini juga berlaku untuk helm Bogo yang awalnya sangat populer di sekitar tahun 80an . Helm Type ini Kembali nge-trend seiring dengan semakin heterogennya gaya berpenampilan termasuk saat berkendara. Untuk menambah pengetahuan tentang helm yang unik ini, pada artikel berikut akan dibahas secara lengkap tentang harga helm Bogo dan berbagai ciri khasnya. Bisakah Anda menebak berapa harga helm jenis ini? Ya, harga helm ini tentu sangatlah beragam, disesuaikan dengan desainnya masing-masing. Selain itu, brand dan tempat dimana helm ini dijual juga sangat menentukan harga jualnya. Untuk mendapatkan helm jenis ini Anda juga bisa dengan mudah menemukannya pada penjual helm yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Selain itu, sekarang ini ada banyak lapak-lapak online yang menawarkan helm Bogo dengan berbagai desain dan harga yang beragam.


Walaupun helm Bogo ini Memiliki harga yang bervariasi, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitasnya karena helm jenis ini tentu sudah SNI. Untuk mengenali jenis helm ini pun tidak sulit. Ada beberapa ciri khas helm Bogo yang tidak dimiliki oleh jenis helm lainnya. Helm Bogo memiliki model yang sangat mungil jika dibandingkan dengan model helm lain. Ciri khas lain yang dimiliki helm Bogo ini adalah sebagian besar lapisan helm ini dibuat dari bahan kulit sehingga memberikan tampilan yang sangat klasik.


Ciri Unik Lain yang pastinya tidak bisa Anda temukan pada helm biasanya adalah adanya tambahan aksen kacamata pada helm ini. Aksen tersebut menjadikan helm Bogo ini sangat mirip seperti helm yang digunakan oleh para penerbang pada zaman dahulu. Pada beberapa helm, kacamata tersebut dibuat sesuai dengan fungsinya untuk melindungi mata. Namun, pada beberapa helm Bogo lainnya, kacamata tersebut hanya berfungsi sebagai aksesoris pemanis saja. Bagaimana pastinya pengetahuan Anda terkait harga helm Bogo dan berbagai ciri khas yang dimilikinya menjadi bertambah bukan? Mulai sekarang Anda bisa berkendara dengan aman dan tetap menawan.


Gak selamanya yang berbau klasik alias vintage itu membosankan. Untuk beberapa hal, bergaya classy alias klasik malah bisa bikin penampilan makin keren dan menawan. Contohnya saja soal penampilan saat berkendara. Coba deh sekali-kali bro pakai outfit bergaya classy biar penampilanmu lebih keren saat berkendara. Pertama-tama, kamu bisa mulai dengan memakai helm-helm berikut ini.


Helm Bogo juga kerap disebut-sebut sebagai helm Bogo. Helm ini sangat memberikan kesan klasik sehingga siapa saja yang menggunakannya akan terlihat kharismatik. Helm ini juga telah dilabeli SNI sehingga Anda tidak perlu takut lagi berkendara menggunakan helm tersebut. Pada awalnya, helm yang merupakan produk home industri ini tidak begitu banyak peminatnya namun seiring perkembangan zaman dan model keberadaan helm Bogo pun mulai dilirik oleh kaum muda. Desainnya yang klasik menjadi ciri khas helm tersebut. Pun sangat pas di kantong membuat siapa saja bisa memilikinya. Tampilannya memang simpel tetapi siapa saja yang memakainya akan nampak lucu dan asik.


Menggunakan jenis bahan ABS membuat helm Bogo ini Merupakan jenis helm yang nyaman ketika digunakan berkendara. Sama halnya dengan helm keluaran pabrik terkenal, helm Bogo juga memiliki varian model kaca sehingga tampilannya tidak terlalu monoton. Jika Anda ingin terlihat unik dan klasik cobalah untuk membeli kaca gogles yang mudah ditemukan di toko-toko helm terdekat. Sekalipun modelnya terkesan klasik bukan berarti model ini kuno, justru sekarang banyak anak muda yang lebih memilih menggunakan helm jenis ini khususnya para perempuan. Pasalnya, desainnya yang simpel dan unik serta harganya yang relatif murah membuat mereka tertarik untuk membelinya. Wajar saja karena anak muda sekarang lebih menyukai hal yang berbau klasik.


Bagi para pecinta sepeda motor klasik, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu merek sepeda motor yang konsisten menampilkan desain motor yang klasik yaitu Vespa. Sepeda motor ini memang memiliki desain yang berbeda dengan kebanyakan sepeda motor lainnya. Bahkan karena keunikan dari desain yang dimilikinya, saat ini terdapat beberapa pabrikan yang meniru model sepeda motor tersebut. Model dari sepeda motor Vespa ternyata juga memberikan pengaruh terhadap perkembangan helm. Hal ini dibuktikan dengan adanya rilis tentang lengkap dengan desainnya yang unik. Helm Vespa memiliki desain yang dikenal dengan sebutan Bogo karena pada awalnya ide pembuatan helm tersebut terjadi pada tahun sekitar 80an. Untuk mengetahui secara lebih terperinci, berikut ini akan dibahas secara lengkap tentang helm Vespa.


Jika berminat dengan helm Vespa ini, Anda bisa melakukan pemesanan terkait desain helm tersebut. Seperti yang diketahui bahwa helm ini berbeda dengan jenis helm lainnya sehingga tidak mengherankan jika Anda bisa menentukan sendiri desain manakah yang diinginkan. Pilih motif atau warna sesuai selera atau bisa juga menyesuaikan warna skuter Vespa yang Anda miliki agar terlihat lebih matching. Biasanya setelah melakukan pemesanan Anda perlu menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan helm tersebut. Salah satu kelebihan yang didapatkan jika menggunakan helm Vespa pesanan adalah helm yang Anda miliki tidak memiliki desain yang pasaran dan sangat eksklusif. Namun, bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk menunggu, Anda juga bisa melakukan pembelian langsung untuk helm Vespa ini tentunya dengan desain yang telah disediakan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Helm Bogo Tokopedia hubungi 0856.459.680.88 WA

Helm Bogo Hello Kitty Hub. 0856 459 680 88 TLP/WA

Helm Bogo Lucu Surabaya hubungi 0856.459.680.88 WA